Kamis, 19 Mei 2016

Sponsored Review: Naturecia Brightening Exfoliator

Hi fellas,

Hari ini aku mau share tentang peeling gel yang lagi jadi favorite aku, yaitu Naturecia Brightening Exfoliator. Sebenarnya aku dikirimkan product ini untuk ikutan vlog competition yang diadakan oleh Beautynesia & Naturecia, hanya saja setelah menggunakan product ini aku malah jatuh cinta sama product-nya, dan ingin berbagi ke kalian tentang exfoliator ini. Seperti yang kalian tau sebelumnya aku menggunakan exfoliator dari brand T, hanya saja karena harganya yang cukup bikin dompet anak kos histeris aku mengganti exfoliator-ku dengan berbagai macam brand lainnya tapi tetap kurang click rasanya dimuka. Akhirnya aku jadi jarang exfoliate wajahku dan bikin mukaku keliatan kusam, sampai akhirnya aku ngeliat tentang si naturecia ini. Waktu awal lihat - lihat productnya aku ngerasa penasaran, karena selain dari brand T, exfoliatorku bentuknya semacam scrub gitu dan aku ngerasa nggak nyaman pas pake dimuka, berasa baret - baret mukanya (ini lebay banget tapi memang itu yang aku rasain) dan si Naturecia ini bentuknya gel, mirip - mirip sama exfoliator dari brand T makanya aku tertarik untuk nyobain.

Texture
Texture-nya berbentuk berbentuk gel, tapi begitu kamu taruh gel-nya di tangan dia langsung melting gitu. Aku suka sensasi dingin dingin adem pas memakai product ini bikin muka jadi seger dan jadi berasa bersih banget setelah dipakai.

 Naturecia Brightening Exfoliator
Naturecia Brghtening Exfoliator

Ingredients & Manfaat
Naturecia Brightening Exfoliator ini memiliki 4 kandungan ingredients utama yaitu kulit murbei putih, jeruk jepang, biji miju - miju, dan lidah buaya. Product ini juga mengklaim bahwa penggunaan exfoliator ini secara rutin bisa memberikan efek mencerahkan, memutihkan, membersihkan, melembabkan, melembutkan, dan mendukung proses regenerasi kulit.



Cara Pakai
Cara menggunakannya juga mudah, setelah cuci muka kalian oleskan productnya dimuka dan usap - usap dengan gerakan melingkar sampai sel - sel kulit mati kalian terangkat, bentuknya nanti akan jadi kayak daki gitu. Pemakaiannya juga irit karena dipakai cuma 2 - 3 kali dalam seminggu dan setiap pemakaian cukup 1 - 2 gram untuk satu wajah.



My Opinion
Seperti yang aku bilang di awal, aku jatuh cinta sama product ini, aku kayak menemukan dupe dari exfoliator favorite aku sebelumnya dengan harga yang lebih murah. Waktu itu aku pernah liat di Guardian harga Naturecia Brightening Exfoliator ini sekitar IDR 160.000-an (semoga aku nggak salah baca tag), dengan isi sebanyak 80 gram dan pemakaian yang cuma 2 - 3 kali dalam seminggu menurutku product ini worthed to buy karena bakal lama dipakenya bisa buat berbulan - bulan. Selain itu karena product ini sudah memiliki sertifikat halal jadi menambah nilai plus lagi untuk direkomendasikan ke kerabat - kerabat yang mungkin agak sensitif terhadap product yang tidak mempunyai sertifikat halal. Kekurangannya menurutku cuma satu, sisa - sisa kulit mati yang menempel di muka kadang suka lengket karena nyangkut di bulu - bulu halus wajah sehingga untuk membersihkannya nggak cukup dengan air tapi juga harus menggunakan facial foam/ konjac sponge. Tapi untuk kalian yang tidak mempunyai bulu - bulu halus di wajah aku rasa hal ini tidak akan menjadi masalah, karena untuk aku pribadi hal remah seperti itu juga nggak akan menjadi penghalang kalau dibandingkan dengan efek setelah pemakaiannya.


Thanks for reading!

See you on my next post

XOXO,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

thanks for your comment ^_^
I will response your comment asap :D