Sabtu, 31 Januari 2015

Review: Schwarzkopf Fresh Light Caramel Brown

Holla Fellas! ヽ(*≧ω≦)ノ
Ini pertama post aku di 2015 jadi sebelumnya aku ingin mengucapkan Happy New Year 2015 untuk kalian semua hehe maaf yaa ngucapinnya sangat sangat terlambat (๑╹っ╹๑)

Post pertama di 2015 ini juga menjadi post pertama di blog Dee's Diary yang meriview tentang hair color product. Tentunya kalian sudah tau kan kalau aku sebelumnya belum pernah mewarnai rambutku karena beberapa alasan yaa selain karna my mom nggak kasih ijin untuk ngewarnain rambut karena takut rambut aku rusak dan aku sendiri pun masih maju mundur buat nekat karna masih ngerasa belum siap buat ngerawat after coloringnya. Dan sekarang karna udah punya penghasilan sendiri, cielaah.. Aku memberikan diri buat ngewarnain rambut, dan ya kali ini aku udah siap untuk ngerawat mahkota-ku setelah diwarnai (✌゚∀゚)

Berdasarkan anjuran dari salah seorang teman, aku menjatuhkan pilihan kepada Schwarzkopf: Fresh Light Caramel Brown. Karena dia juga menggunakan Schwarzkopf dan warnanya nempel dirambut meski tanpa bleaching, bahkan dia bilang kalau 'warna di box nya nggak bohong'. Jadilah aku membeli si schwarzkopf karena penasaran dengan hasilnya.

Schwarzkopf Fresh Light Caramel Brown


Sejujurnya aku nggak terlalu berekspektasi banyak dari product ini karna selain teman yang pro dengan product ini ada juga teman yang kontra dengan product ini karena katanya warnanya nggak keluar dan nggak keliatan sama sekali. Aku sendiri nggak berharap warna rambut aku akan seterang dikemasannya yang penting ada bayang - bayang coklatnya aja juga udah seneng (´▽`). Anyway, si schwarzkopf ini kemasannya cantik banget gambar boneka blythe yang unyunyu gemesin. Kalau bahasa panduannya sendiri agak ngebingungin sih, ada bahasa jepang sama thailand, tapi brandnya sendiri kayak bahasa jerman, jadi awalnya juga sempet bingung sama ini brand sebenernya gimana sampe akhirnya googling cari informasi tentang produk ini. Let's unbox this...

Schwarzkopf Fresh Light Caramel Brown - inside box
Didalam kemasannya ada hair color cream (agent 1) [botol putih], developer (agent 2) [botol hitam], after color treatment conditioner [bungkus putih], sarung tangan plastik, petunjuk cara pemakaian, dan pump (maaf yang ini kepotong difotonya (ノ´д`)). Cara penggunaannya dijelaskan di petunjuk pemakaiannya kok, intinya sih itu yang botol hitam dimasukin ke yang botol putih, terus nanti tutupnya yang botol putih diganti sama yg pump, abis itu digoyang - goyangkan ke kiri - kanan - kiri sekitar 5 kali terus langsung pencet aja pump nya nanti keluar busanya langsung deh oles - oles dirambut kayak lagi shampoan. Begitu selesai diamkan sekitar 20-40 menit, tapi kalo aku sih aku diemin sekitar 1 jam biar warnanya lebih nempel (๑>ᴗ<๑)

Proses pewarnaan
Setelah 1 jam bilas sampai air bilasannya bening, lalu pakai after color treatment conditionernya, diamkan 2 - 3 menit lalu bilas sampai bersih. Dan beginilah hasilnya.....


Foto ini diambil bener - bener setelah keramas, jadi maaf yaa kalo rambutnya masih basah - basah gitu (* >ω<) Pengambilan foto hanya menggunakan kamera hp, malam hari dan hanya mengandalkan lampu dikamar tapi kalian bisa melihat warnanya kan? Nggak seterang di box-nya, tapi sudah cukup membuat aku senang karena setidaknya masih keliatan walau cuma sedikit. Malam itu tidurlah aku degan nyenyak dan begitu paginya bangun melihat ke arah kaca, aku benar - benar kaget karena warna yang sebelumnya terlihat bayang - bayang coklat tua tiba - tiba jadi terang! Warnanya beneran jadi karamel! ⁀⊙﹏☉⁀

Foto pagi hari di ruangan indoor (cahaya matahari dari luar)
foto indoor dengan cahaya lampu putih - deliladicted
foto indoor dengan cahaya lampu kuning - deliladicted
foto outdoor pagi hari - deliladicted
foto outdoor sore hari - deliladicted

foto outdoor malam hari - deliladicted
 Setelah satu minggu warnanya masih tetap bertahan dan belum ada luntur. Bahkan dari awal pemakaian belum ada warna yang luntur dan nempel - nempel di handuk, padahal aku sering denger katanya kalau baru selesai ngewarnain rambut jangan heran kalo beberapa hari setelahnya keramas warnanya suka luntur dan nempel - nempel di handuk. Beruntung banget, pake Schwarzkopf ini aku nggak perlu mengalami masa - masa  suram seperti itu, karna bisa repot juga kalo belum - belum warnanya udah luntur kemana - mana ( ´艸`)

setelah satu minggu
See you on my next post!

xoxo

3 komentar :

  1. Warna nya bagus.. mungkin kalo pake bleaching lebih terang lg warnanya
    My blog AngelRiuGyaru

    BalasHapus
  2. Warna awal rambutnya apa kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. item hehe ini waktu pertama kalinya ngewarnain rambut

      Hapus

thanks for your comment ^_^
I will response your comment asap :D