Kamis, 12 Januari 2012

Harimau ku sayang harimau ku malang

sedih banget ihh barusan baca berita di kompas, ada harimau yang harus dioperasi di bandung karna mengalami luka parah. :( dari beritanya katanya perburuan harimau itu disengaja soalnya sling kawat yang dipake berukuran besar bukan ukuran untuk perburuan babi hutan. selain itu juga ada enam mata tombak yang biasa digunakan untuk memburu babi hutan di tubuh sangharimau. gak mungkin lah yaa manusia gak bisa bedain harimau sama babi hutan? bukan orang buta kali yang berburu. kok kejam banget sih sama harimaunya?

dengan keji nya lagi karna gak berhasil menaklukkan sang harimau, harimaunya ditinggalin gitu aja di hutan, kan kasian, untung mpus hutan itu masih bisa bertahan sampe petugas dateng nyelamatin dia. .
menurut perkiraan dari luka yang ditemukan, harimau itu udah terjerat dihutan selama empat hari karena darah disekitar luka mulai mengering dan lukanya mulai membusuk. (asli aku sebel banget ama nih orang-orang gak punya hati)
dari kejadian ini aku berharap orang-orang bakalan sadar dan menjaga harimau terluka ini dan teman-temannya. sadar donk kita tuh hidup didunia bukan cuma manusia doank masih ada makhluk hidup laen. jangan sampe kita mengabaikan ato berusaha memburu ato memusnahkan mereka. save our tigers and be animal lovers :3

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

thanks for your comment ^_^
I will response your comment asap :D