Rabu, 11 Januari 2012

first date in new years

Heyya, I will continue my story about what happened in my holiday :D
January 4, 2012. Hari ini adalah hari yang aku nantikan sedari awal libur, it’s time to date! J dari malem udah niatan kalo pas hari H bakalan dandan abis-abisan, jadi aku putuskan menyetel alarm jam 6 pagi supaya nggak telat berangkat karna aku ma dia janjian berangkat jam 8. Paginya aku paksain dengan mata yang super susah buat melek untuk mandi pagi ngeguyur seluruh badan dari ujung rambut sampe ujung kaki. Kelar mandi langsung deh sibuk dengan sejuta perkakas andalan wanita, mu;ai dari pake deodorant, handbody, seperangkat sisir (sisir untuk rambut basah, sisir bulat, sisir jari rapat, sisir jari renggang, dan masih banyak lagi), catokan, hair wax, 2 jepit rambut, foundation, bb cream, bedak tabur, bedak padat, mascara, eyeliner, lipstick, lipgloss, curler lash, tambahan parfum rose bo-bon dan sebenernya masih banyak lagi tapi untuk edisi ngedate hari ini nggak dipake, haha.

Well, pertarungan sengit aku dimulai dengan ngeritingin rambut aku. Sumpah galau, semalem pas percobaan dia maul oh keriting gitu sekarang dicoba ini rambut gamau, ngenes banget gk sih? Setelah berjuang sekian lama dan tetep gak berhasil akhirnya aku pindah ke muka, mulai deh memoleskan ini itu disana sini, setelah kelar dengan sedikit polesan lip gloss sebagai pemanis dibibir aku kembali berkutat dengan mahkota wanita yang sedari tadi ngebandel. Menit demi menit berlalu hingga akhirnya jam pun berganti, oh god! Gila ini tuh udah lewat jam 8 dan aku masih sibuk dengan pergulatan dengan rambut yang udah makin ngeselin. Seriously aku udah hampir nangis, cowok aku aja udah ikutan pasrah ngeliat aku yang udah galau dan akhirnya dia ngebantuin aku dengan masalah rambut yang sebelumnya nggak pernah dia geluti, haha. Done, akhirnya ini rambut selesai juga jam setengah 9, aku nyengir ketawa seneng karna memenangkan pertarungan sengit walaupun dengan bala bantuan, haha. Beres dengan semua persiapan aku ma dia langsung pergi ke TA, nyampe sana jelas aja tujuan utama sebagai wanita adalah rest room, mulai deh benerin dandanan dll. Abis itu kembali ke tujuan awal menuju ski ring, secara tidak manusiawi aku suruh pacar aku yang ngantri, haha. Well, berhubung waktu jalan kemaren masih dalam suasana libur sekolah jadi kita cuma bisa menikmati maen i-skat selama 2 jam L tapi gapapa, bosen juga kale muter muter doank di dalem ring nya, orang kecil gitu doank, mana ada sepertiga bagian yang dipake sebagai arena khusus untuk yang pake trainer plus kepadetan orang yang maen jadi tambah sempit deh itu ski ring. Kita mulai maen dari jam setengah satu dan keluar jam setengah dua. Wiih.. udah lama nih gak maen rasanya pengen puas-puasin, tapi aku mesti ngajarin cowok aku nih, terakhir dia maen masih tetep gabisa wkwkwk. Yaa gw maen berdua dia dengan antusiasme lah yaa, tapi tiba-tiba mata aku gabisa berenti ngeliatin anak-anak yang dilatih ama trainer keren banget gerakannya. Awalnya sih biasa aja tapi lama-lama karna terlalu kagum meratiinya dan gatau kenapa tiba-tiba ini kaki reflex ngikutin gerakan tuh orang tanpa babibu aku langsung jatoh, aww!! Pliss deh sebelomnya aku gak pernah jato selaen pas awal masih belajar selebihnya walopun aku bukan pe-ski handal tapi seenngaknya aku selalu safe dari kata jatoh! Asli kesel bangeeet masa bisa sampe jatoh gitu, nyebelin banget deh. Udah deh forget about jatoh-jatohan, malu-maluin banget, wkwkwk.
Jam setengah dua aku keluar dari ski ring dan mulai menuju food court, hmm… bingung mau makan apa karna terlalu banyak pilihan akhirnya aku mutusin untuk makan di hokben. Selesai makan mulai deh hasrat sebagai wanita untuk ngiterin mall dan belanja keluar. Dengan semangat 45 ngalahin para penjajah, aku muterin mall dan nyari something cute for me, lol. Muter-muter kurang lebih 3,5 jam akhirnya aku ngedapetin semua barang yang aku pengen, walopun gak semuanya juga dibeli karna inget ama kantong yang bakal jebol di akhir bulan, hiks, tapi udah lumayan puas dan seneng banget, haha. Nah tinggal sekarang nih sampe bulan berganti waktunya berhemat-hemat deh. J if we take a risk we should be ready for the consequence J

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

thanks for your comment ^_^
I will response your comment asap :D