Minggu, 30 Oktober 2011

dorm sweet dorm


Holla.. Holla.. met malem semuanya J
Karna gw masih bingung mau cerita apa gimana kalo gw cerita tentang dorm (bara: asrama) gw aja? jadi dorm gw itu bentuknya kayak rumah tipe 32. Ada gak yaa rumah tipe 32? Abis gw ngerasa dorm gw sempit banget sih. Yang pasti dorm kecil gw ini punya teras kecil tempat temen-temen gw narok sepeda (kalo sepeda gw udah ilang dan gak ada pihak yang bisa dimintain pertanggungjawaban) selain buat narok sepeda tuh teras seuprit juga biasa kita pake buat jemuran, jemur apa hayo tebak? Wkwkwk
forget about teras sekarang kita lanjut masuk ke dorm, sebelumnya just info dorm gw terbagi dua ruang tengah dan kamar, begitu buka pintu terhampar sempit ruangan sampe dapur, ditengah ruangan ada empat meja belajar yang disusun membentuk huruf T, di dinding sebelah kanan ada empat lemari gantung, diarah dapur ada sink buat cuci piring dan diatasnya ada lemari gantung tempat narok piring dan perkakas dapur laen. Dan disisi yang satunya lagi ditengah ruangan ada pintu geser yang kalo dibuka lebar jelas ad pintu kamar mandi, kamar mandi ini jadi pemisah antara kamar depan dan kamar belakang, jadi kamarnya itu jadi satu dan kamar mandi jadi pemisahnya. Harusnya satu dorm senior diisi empat orang makanya semuanya serba empat tapi disini gw Cuma bertiga sama temen gw. Alhasil, karna kita bertiga (ceritanya) gamau terpisahkan (padahal sih takut) kita ubah semua posisi kamar. Tiga kasur kita pindahin ke kamar depan dan ranjamgnya kita pindahin ke kamar belakang, kita bikin lesehan gtu kasurnya, terus lemari kita pindahin juga ke kamar belakang. So, jangan kaget kal;o liat kamar belakang yang udah kayak ruang ganti. Hahaha
itu doank sih gada lagi yang bisa diceritain, nanti deh gw cerita tentang dua roommate gw yang sehati banget ama gw. Btw, pada ngerti gk sih sama deskripsi acak-adul yg gw bikin? Kalo nggak tar deh kapan-kapan gw upload fotonya cz sekarang udah malem dan…….it’s time to sleep ;) good nite everyone

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

thanks for your comment ^_^
I will response your comment asap :D