Kamis, 17 Desember 2009

Salah Kaprah

Tanggal 16 Desember 2009, hari terakhir ulangan umum di school. i`m so happy, akhirnya semua beban penderitaan gw selama 2 minggu telah berahir. tapi di hari terahir itulah segelintir masalah terjadi, dari masalah kelangkaan minyak tanah, angin puting beliung, sampai kebakaran
yang jelas-jelas gak ada hubungannya sama masalah yang gw hadapi. [dah tau gtu pke ditulis! Ckckck] gw bener-bener kecewa dan didera depresi berat lantaran 2 pelajaran terahir yang diulangkan itu menyimpang dari jalur sistem kerja otak kiri gw! Otak gw blank, gak ada bayangan sedikitpun untuk ngerjain soal-soal keramat tersebut! Gw gak habis pikir kenapa soal mulok yang harusnya tentang masak – memasak jadi melakukan penyimpangan ke jalur biologi dan kimia, apa karena guru pembimbingnya guru kimia jadi disangkut pautkan ama kimia?? Plis deh, tewas ditempat gw ky gtu mah.. jelas-jelas gw kimia remed! Alhasil gw malah smsan tuh pas ulangan [daripada gw mati ngeliat tuh soal] (plis banget jangan ditiru wakakakakak) dah gtu pelajaran penjas gurunya rese!! Bersuuzan mulu ama gw horror bgd! Setan aja lari kali denger bunyi hak spatu tuh guru! Rese bgd dah, gw bener-bener gak bisa jawab soalnya yaudah dg berat hati dan penuh keterpaksaan gw mengarang bebas buat ngisi ljk gw yg sedari tadi tetap bersih tanpa noda. karena kenyataan pahit menghadapi itulah gw depresi berat, pengen rasanya gw bakar sekolah biar kga ada yang bisa majang pengumuman remed. Hahaha

Berbekal kegundahan hati yang teramat sangat [lagi lebay*] otak gw malah memutuskan untuk pepotoan, dan menghasilkan foto-foto yang gak keruan dan menggambarkan bgd kedepresian gw! Yang jadi masalah adalah kontra yang muncul setelah foto.foto tersebut dipublikasikan, lantaran gw masih dalam keadaan berkabung setelah menjanda [bohong bgd], orang.orang mengira kalo foto-foto gw itu sebagai ungkapan broken heart setelah gw ditinggal pergi ama ex gw. Huaa…. Konyol memang! Gw yg depresi karena ulangan gw yg kacau balau malah disangka depresi karena lelaki! Ckckck.. kebagusan, tar tuh cowok berasa gw berharap ma dy lg! haha gak cuma disitu aja foto gw gak diakuin! Kampret bener, tuh muka orisinil gw tidak diakui sebagai gw?! Dikira gw make poto orang, emang gw jarang poto dg tampang depresi kya bgtu, tp itu beneran foto gw! Gw bukan alay yg gak punya muka dan malu untuk nunjukkin muka gw yang apa adanya. Mungkin gw mank gak secantik cewek laen tapi gw gak mau nipu orang laen dg make foto orang laen d fb biar dikira cakep! Udik..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

thanks for your comment ^_^
I will response your comment asap :D